Rekomendasi Parfum Minimarket untuk Perempuan

rekomendasi parfum minimarket untuk perempuan

Rekomendasi Parfum Minimarket-Bukan ahli parfum tapi sok-sok merekomendasikan parfum. Itulah aku. Tidak masalah kan ya. Lagipula parfum yang kurekomendasikan di sini juga parfum yang ada di minimarket. Variasinya tentu saja terbatas hanya yang ada di minimarket. Dengan pilihan yang terbatas, parfum minimarket tetap bisa dijadikan pilihan. Berikut ini rekomendasi beberapa merek parfum yang ada di minimarket. Oh, iya, parfum di sini adalah parfum perempuan ya!

Rekomendasi Parfum Minimarket untuk Perempuan

Berikut ini rekomendasi parfum minimarket untuk perempuan. 

Vitalis Eau de Royale



Meski ini bukan cologne atau body mist, parfum ini harganya cukup terjangkau. Sekitar sekian Rp45.000. Parfum ini dikemas dengan wadah botol kaca yang cukup elegan dan terkesan mewah dengan warna kuning kecoklatan. Aroma parfum ini adalah kombinasi wangi floral dan vanila. Namun, menurutku aroma yang paling kuat adalah aroma manis seperti vanila. Bagi yang menyukai aroma vanila bisa nih, coba parfum Vitalis Eau de Royale.

Izzi True Love Eau de Cologne Ungu

Levender, floral, anggur, dan pisang ambon. Kira-kira seperti inilah aroma yang terlintas saat aku menyemprotkan parfum Izzi warna ungu ini. Komposisi aroma parfum ini adalah floral fruity dari apel, kenanga, dan dilengkapi musk. Namun, yang terhirup di hidungku adalah seperti gabungan antara aroma yang kusebutkan sebelumya. Aku suka aromanya. Bagiku aromanya cukup segar dan feminin. Body mist ini bisa dijumpai di minimarket dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp.20.000.

Fresh & Natural Hijab Pink Princess Charming

Fresh Hijab Princess Charming ini memiliki aroma yang feminin dan segar. Aromanya seperti gabungan antara aroma floral dan aroma manis. Harga bodymist ini juga cukup murah yaitu sekitar Rp12.000 di minimarket. Aromanya yang lembut dan feminin ini menurutku cocok untuk ciwi-ciwi remaja.

Fresh & Natural Hijab Hijau Green Mirage

Masih dengan parfum Fresh&Natural Hijab, yaitu Fresh varian warna hijau alias Green Mirage. Bagi yang menyukai aroma segar apel hijau bisa coba body mist ini, siapa tahu cocok. Eit, tapi ini bukan aroma apel seperti yang ada pada obat pel ya! Aromanya segar dan menenangkan. Harganya juga sama dengan parfum Fresh Hijab Princess Charming.

Oke, teman-teman, itulah deretan rekomendasi parfum minimarket versiku. Di antara parfum-parfum yang disebut di atas, adakah yang pernah kamu coba atau mungkin kamu sukai? Atau mungkin kita beda selera. Hahaha.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Parfum Minimarket untuk Perempuan"